FIRMAN TUHAN SUMBER KEHIDUPAN

Senin, 10 Juli 2023

Akibat dosa manusia mempunyai sifat merasa paling benar. Standar kebenarannya hanya apa yang menurut perasaannya baik dan pikirannya benar berdasarkan pengetahuan-pengetahuan yang sudah di terima. Semua hanya sampai pada titik sebuah perasaan dan pemikiran saja tetapi tidak pada tindakan nyata. Kehidupan ini sudah berjalan dan diisi dengan manusia-manusia yang sukar berubah, akibat dosa.

Meskipun kehadiran Tuhan Yesus meluruskan apa yang salah, manusia hanya tampil sebagai pengejek-pengejek tanpa melihat dirinya yang hina dan calon penghuni neraka.

Hal inipun berlangsung sampai akhir zaman ini, dari ribuan tahun yang lalu dimana kebenaran Allah sudah dibukakan sampai hari ini juga. Seperti yang kita baca dalam
2 Petrus 3:3 (TB) Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.

Dimanakah posisi kita saat ini? Apakah kita tampil sebagai pengejek atau orang yang diejek??
Alangkah berbahagianya kita jika karna kebenaran, mempertahankan iman dan perjuangan kita terus mengikut Tuhan kita menjadi korban ejekan manusia lain. Kita jadikan itu sebagai cambuk untuk kita tidak mundur, tetapi jalan trus karna suatu saat nanti semua akan menuai apa yang diperbuat masing-masing orang.

Penghiburan kita ada di pengadilan Tuhan, semuanya akan dibukakan
Mari kita tetap setia, jangan goyah. Ikutilah kebenaran Allah yang mengajarkan kita untuk hidup Kudus, untuk hidup benar, hidup berkenan di hadapan Allah supaya kita dapat mencapai kemuliaan di dalam Yesus Kristus Tuhan kita. Amin, Tuhan Yesus memberkati kita semua

Salam kasih, Debora Gulo

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *