Markus 13:22 (TB) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.

Hidup ini bukan untuk bersenang-senang, hidup ini bukan untuk menikmati dunia, hidup ini bukan sekedar menghabiskan waktu melainkan hidup sekarang yang kita jalani ini adalah Sekolah Kehidupan.

Tidak ada sekolah tanpa belajar, tidak ada sekolah yang tujuannya hanya bermain-main, proses belajar harus menjadi prioritas diadakannya sekolah. Proses Belajarlah yang membuat manusia yang tidak tau menjadi tau, mengembangkan dan mencerdaskan dari apa yang sudah ia tau. Artinya tidak ada kata berhenti untuk belajar. Terlebih setiap kita harus belajar Firman Tuhan dan terus belajar sampai menutup mata.

Bukan harus pergi kuliah Teologi, sekolah Alkitab atau sekolah-sekolah lainnya yang berbasis Alkitab. Zaman sekarang, fasilitas ada ditangan kita seperti Hp yang mempunyai aplikasi Alkitab, membaca renungan, mendengarkan khotbah dan sekarang banyak dibuka belajar online. Artinya semua orang Kristen harus belajar Firman Tuhan yang benar. Jangan berhenti menjadi jemaat yang setia mendengar khotbah di gereja, itu tidaklah cukup.

Karena di kemudian hari akan banyak orang datang dan membuat bermacam-macam keajaiban untuk menyesatkan kalian. Mereka itu akan mengakui dirinya sebagai nabi yang menyampaikan berita dari Allah, atau ada juga yang mengaku, aku ini adalah Kristus yang kalian nanti-nantikan itu. Tipuan mereka sangat licik, sampai orang-orang pilihan Allah juga hampir tersesat, betapa mengerikan akhir zaman ini, jika kita tidak belajar Firman Tuhan yang benar maka kita adalah makanan empuk siiblis lewat pengajaran-pengajaran yang menyesatkan.

Lewat belajar kebenaran maka kita akan cerdas dan dapat membedakan mana Injil palsu dan yang asli, nabi palsu dan ajarannya.

Jika kebenaran Firman Tuhan mengubah hidup dan selalu mengarahkan pada hidup yang akan datang, serta memberi teladan hidup seperti Kristus itulah Injil yang asli dan sesungguhnya utusan Tuhan.

Mari, jangan lalai Inilah waktunya kita waspada, hidup berjaga-jaga dengan
terus belajar Kebenaran Firman Tuhan dalam pimpinan Roh Kudus maka cara berfikir kita akan terus diperbaharui dan pasti mengubah perilaku kita. Amin,

Tuhan Yesus memberkati kita semua

Salam:Pdp.Debora Gulo

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *